DPD PKS Rohul gelar RAKERDA; ini pesan Adam Syafaat, MA

Pasir Pengaraian-Pembukaan Rapat Kerja Daerah (RaKerDa) DPD PKS Rokan Hulu pada ahad (2 Mei 2021) berlangsung meriah. Pasalnya, Adam Syafaat, MA., sang Dewan Sejuta Pantun, hadir memberikan sambutan.

“Di DPD tanam rambutan,

Rambutan diambil ditepi perigi.

Kalau salam kurang sambutan,

Saya ulangi sekali lagi”

Pantun pertama yang mengiringi salam pembuka itu sukses meningkatkan volume suara para peserta untuk menjawab salam.

Dalam sambutannya itu, Adam Syafaat selaku perwakilan DPTW PKS Rovinsi Riau, meminta kepada para peserta agar mengetahui dan memahami visi PKS; Menjadi Partai Islam _rahmatan lil alamain_ yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

Tak tanggung tanggung, peserta yang hafal visi tersebut mendapatkan hadiah menarik.

Selanjutnya anggota DPRD Provinsi Riau itu mengaharapkan agar seluruh anggota PKS mengimplementasikan visi rahmatan lil alamin itu dalam kehidupan sehari-hari. Baik dalam sikap bermasyarakat maupun berorganisasi. “Nabi Muhammad SAW dipilih untuk meletakkan kembali hajar aswad pada tempatnya semata mata karena beliau memiliki sifat lemah lembut dan menebar perdamaian pada semua orang,” tambahnya.

Terkait Rapat Kerja Daerah PKS DPD Rokan Hulu hari itu, beliau mengulang kembali amanah Rakerwil yakni apapun rencana kerja yang di lakukan, pastikan untuk menambah anggota dan menambah suara.

“Saya menantang ketua ketua DPC untuk dapat memperkokoh struktur, anggota dan simpatisan sampai ke tingkat DPRa bekerja sama dengan anggota dewan kita di setiap dapil,” ungkap Adam Syafa’at.

“Teruslah melakukan aktivitas tambah anggota tambah suara dan terus lakukan koordinasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Rokan Hulu telah memberikan sambutan untuk oembukaan Rakerda PKS Rohul itu.

“Rakerda ini merupakan turunan Rakerwil yg telah dilakasanakan sebelumnya oleh DPTW PKS Riau beberapa waktu lalu. Ada beberapa program strategis yang nanti nya perlu dibahas oleh setiap bidang dihadapan setiap perserta Rakerda, kemudian dapat didiskusikan bersama. Kami berharap nantinya Rakerda menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang dapat menjadi masukan bagi struktur dalam mencapai amanat Musda DPTD PKS Rokan Hulu yang telah ditetapkan…”

Dipenghujung acara pembukaan, Adam Syafa’at, M.A., secara resmi membuka acara Rakerda tersebut dengan membaca Surah Al Fatihah bersama.

“Pergi ke pasar membeli es

Es dibeli memakai tempat

Semua daerah harus dikuasai anggota PKS

Supaya menang di tahun 2024.”

Sebuah pantun pun menggema kembali sebagai penutup sambutan anggota DPRD Provinsi Riau itu.(AM)

Baca Juga

PERINGATAN HARI KARTINI, PKS Rohul Berbagi Sembako

Ujung batu – Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS …