DPD PKS ROKAN HULU PERINGATI HARI JADI PKS KE-20

Pasir Pengaraian – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rokan Hulu (Rohul) memperingati hari jadi PKS yang ke-20, (19/04/2022).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua Umum DPD PKS Rokan Hulu, H. Depredi Kurniawan, S.T., MM. dan sekretaris umum Sapran Nasution, M.Pd. serta dihadiri pengurus DPD PKS Rohul beserta sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS di wilayah Rohul.

Ikut hadir dalam acara tersebut sekretaris Musyawarah Pimpinan Daerah (MPD) PKS Rohul, Hasnol Basri; Kabid BKO, Noverino; Kabid. Humas, Royani, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, H. Depredi menyampaikan bahwa PKS dapat dikatakan sudah matang dalam berdemokrasi serta bernegara.

“Di usia 20 tahun ini, ibarat manusia tentu sudah dewasa. Artinya kita (PKS) sudah matang dalam demokrasi, bernegara, dan melayani rakyat” ujar Depredi.

Selanjutnya Depredi juga berharap agar seluruh anggota bersama-sama menjaga kekompakan yang sudah terbina dan terus semangat dalam berjuang.

“Kami Segenap Pengurus DPTD, DPD, Fraksi, dan Pengurus Cabang, menyampaikan mari kita Jaga kekompakan, jaga semangat, dan dukung partai ini dengan do’a dan tindakan nyata. Serta do’akan juga para pemimpin kita agar bisa amanah dan bisa membesarkan partai ini kedepan,” pungkasnya.

Sapran, selaku tim yang mempersiapan acara ini, menyampaikan bahwa peringatan hari jadi ke-20 tahun ini adalah sebagai pengingat bahwa PKS telah mengabdi selama 20 tahun untuk Indonesia.

“Alhamdulilah PKS sudah 20 tahun mengabdi untuk Indonesia. Mohon do’anya agar PKS tetap istiqomah, melayani dan membela kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Peserta yang hadir mendokumentasikan video ucapan selamat hari jadi PKS Ke-20 tahun yang dipandu oleh ketua DPD PKS H. Depredi Kurniawan, S.T., M.M.

“Kami PKS Rokan Hulu, mengucapkan selamat MILAD PKS Ke-20. Bersama Melayani Rakyat”

Acara potong tumpeng oleh ketua DPD dan sekretaris DPD untuk selanjutnya diberikan kepada salah satu anggota PKS yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara peringatan hari jadi PKS ke-20 tahun di DPD PKS Rohul ditutup dengan acara berbuka puasa bersama (pimpinan dan seluruh anggota PKS yang hadir).

(Roy, EV)

Baca Juga

PKS ROKAN HULU BAGIKAN 4.650 PORSI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Pasir Pengaraian – Dalam Rangka mensukseskan Program bagi dua juta takjil serentak secara Nasional, Dewan …