DPD PKS TURUN GUNUNG, H.DEPREDI Menyampaikan 4 Poin Penting

Tambusai Utara – Tim Jaulah Pengurus DPD PKS Rokan Hulu dihari ke-6 Ramadhan melaksanakan Jaulah ke Rumah Ketua DPC PKS Tambusai Utara. Ahad, (18/04/2021). Jaulah kali ini merupakan yang ketiga, setelah Ujung batu dan Rambah.

Tim Jaulah DPD PKS Rokan Hulu yang hadir pada kali ini H. Depredi Kurniawan, ST.MM., Sapran Nasution,M.Pd, Almi Sulaiman, S.PdI, Armadi, M.Pd., Ketua Bidang Humas Royan dan Anggota DPRD Rokan Hulu Syahbana Lubis, MA.

Kedatangan pengurus DPD PKS Rokan Hulu di sambut hangat oleh Mas Subhan selaku ketua DPC PKS Tambusai Utara.

Dalam kesempatan itu ketua umum DPD PKS Rokan Hulu menyampaikan beberapa poin penting, “pertama; Segala kebaikan yang kita lakukan insyaallah akan dibalas pahala oleh Allah SWT. Kedua; Perubahan logo PKS yang lebih menarik dan energik banyak direspon positif oleh masyarakat dan pengamat. Ketiga; Semua Anggota PKS tetap jaga stamina agar selalu sehat. Dan yang keempat; Dibulan suci ini, saya mengajak kepada seluruh Anggota PKS agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.” Ungkap H. Depredi Kurniawan.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan : 1.Islam adalah Agama Rahmatan Lil ‘Alamin. 2.Dimanapun Anggota PKS berada harus bermanfaat bagi orang lain. 3.Perbanyak Silaturahim” ujar Armadi selaku ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Rokan Hulu.

Mas Subhan selaku tuan rumah mengungkapan kebahagiaannya “Saya sangat bahagia atas kunjungan ini, dan apa yang disampaikan oleh ketua DPD sangat bermanfaat bagi kami”

Acara Jaulah ditutup dengan do’a dan buka bersama. (RY)

Baca Juga

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN PKS ROHUL Tembus Ribuan Penonton

Pasir pengaraian – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu pada tahun ini …