HEBOH!! NOVERINO TERPILIH MENJADI KABID. BKO PKS ROHUL

Pasirpengaraian – Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Rokan Hulu periode 2015 – 2020 saudara Hasnol Basri mengundang seluruh Anggota Kepanduan dalam acara serah terima jabatan diruang Rapat Pleno DPTD PKS Rokan Hulu.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir Ketua DPD PKS Rokan Hulu H. DEPREDI KURNIAWAN, ST.MM,  Ketua Bidang Humas Royani, S.Pdi, Sekretaris Bidang Kepemudaan Herianto, dan Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Mahyudin,SE.  

“Kepemimpinan dalam organisasi sudah sunatullahnya dipergulirkan, ada saatnya menjadi ketua, dan ada saatnya kita menjadi anggota. Jangan kita melihat umur atau pengalaman yang memimpin kita, tapi lihatlah bahwa dia sekarang pemimpin kita yang harus ditaati dan diberi dukungan agar dalam kepemimpinannya dia bisa amanah”. Ungkap Hasnol Basri

Ketua terpilih Noverino menyampaika “Amanah ini tidak bisa saya pikul sendiri, butuh kerja sama dan dukungan dari kita semua, saya berharap ketika saya ada hilap mohon ditegur”.

Sementara itu ketua DPD PKS Rokan Hulu H. Depredi Kurniawan berpesan bahwa “Keputusan hasil musyawarah TPTD dan BPH dalam memilih pengurus sudah melalui mekanisme AD ART dan pertimbangan yang sangat matang. Kami harapkan semoga ketua Kepanduan dan Olahraga  yang baru dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin”  

Beberpa peserta yang hadir sempat  kami wawancarai mereka menyampaikaan “Acara serah terima jabatan ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tadi diruangan pleno seluruh peserta  heboh dan sedikit tegang saling berbisik “memang sudah layak beliau menjadi ketua kita” Ujar royan.

Acara serah terima jabatan ini ditutup dengan poto bersama

Baca Juga

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN PKS ROHUL Tembus Ribuan Penonton

Pasir pengaraian – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu pada tahun ini …