Ludes!! Ta’jil PKS diserbu warga

Pasir Pengaraian – Berbagi kepada sesama saat bulan suci ramadhan merupakan kegiatan yang dilakukan oleh sebagian organisasi sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Serta bertujuan meringankan beban bagi para pengguna jalan, khususnya masyarakat yang menunaikan ibadah puasa bersamaan masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada.

Seperti yang dilakukan DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rambah pada Jum’at (23/4/21) lalu yang nampak membagikan ratusan ta’jil kepada para pengendara dan pengguna jalan lainnya yang melintas di jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian.

Saat ditemui media rohul.pks.id koordinator kegiatan, Alisman mengatakan; “berbagi takjil ini merupakan agenda rutin tahunan PKS yang dilakukan selama bulan suci ramadhan 1442 Hijriah.”

“Lebih dari 200 porsi takjil telah kita bagikan kepada masyarakat yang melintas dijalan tuanku tambusai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain di bulan ramadhan kami juga mempunyai program Jum’at berkah,” ujar alisman selaku ketua DPC PKS Rambah.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan baik dan lancar, semoga dapat bermanfaat bagi sesama.”

Terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Rokan Hulu, H. Depredi menyampaikan bahwa; “momentum puasa ramadhan dapat dijadikan hal yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan agar lebih peduli dan dekat dengan masyarakat.”

“Ini sesuai dengan tagline PKS pada Ramadhan 1442 H yaitu ‘Semangat Ramadhan, Semangat Melayani’. Kami juga atas nama DPD PKS Rokan Hulu mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 hijriah” pungkasnya.

Baca Juga

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN PKS ROHUL Tembus Ribuan Penonton

Pasir pengaraian – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu pada tahun ini …