PKS ROHUL BERDUKA, ABDULLAH (AYAH ADAM SYAFAAT, MA) MENINGGAL DUNIA

Ujung Batu – Keluarga Besar PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Rohul (Rokan Hulu) turut berduka atas meninggalnya Abdullaah, Ayah dari Adam Syafaat, M.A. (Anggota DPRD Provinsi Riau) pada hari Kamis, 16/12/2021 Pukul 01.05 Wib di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Jenazah disholatkan dimasjid Al Ikhlas Ujungbatu dan dimakamkan pukul 13.00 W.I.B. di pemakaman Petakur Atas yang berlokasi di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak hadir saat penyelenggaraan jenazah istri dan anak Adam Syafaat, para anggota keluarga, para pejabat di lingkungan Rokan Hulu, serta ratusan masyarakat yang turut serta mengantar jenazah ke pemakaman yang berjarak sekitar 150 meter dari rumah duka.

Juga hadir jajaran pengurus PKS Rohul membersamai Adam Syafaat dalam penyelenggaraan jenazah yaitu; Ketua MPD H. Mahmud, SE., Sekretaris DPD Sapran, MPd., Bidang BP3 H. Sutopo, Kabid Humas Royan, Tumardi, Faisal, Ketua DPC PKS Rambah Alisman, dan pengurus lainnya.

Tidak ketinggalan pengurus DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS RIAU antara lain; Ketua DPW PKS Riau, H. Ahmad Tarmizi, Lc.MA; Ketua Fraksi PKS Riau, H. Markarius Anwar; Kabid Humas Riau, Indra Isnaini, S.T.; serta beberapa pengurus lainnya juga turut memberikan dukungan semangat agar kelurga yang ditinggalkan tidak larut dalam kesedihan.

Adam Syafaat dan keluarga tampak tegar ditinggal sang ayah tercinta. Terlihat ketenangannya saat memberikan sambutan kepada masyarakat usai mensholatkan jenazah. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir seraya memohon doa untuk jenazah almarhum ayahnya.

“Innailaihi wa innailaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami Abdullah. Kami atas nama keluarga menyampaikan jika selama hidup ayah kami ada salah mohon dimaafkan, karena sudah pasti setiap manusia pernah salah, dan kami mohon do’akan ayah kami agar diampuni dosa-dosanya dan diterima segala amal kebaikannya,” ujar Adam Syafaat.

Sapran, M.Pd Selaku Sekretaris DPD PKS Rohul menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Ayah dari Ust. Adam Syafaat. Dia meminta semua pihak berdoa atas kepergian Almarhum.

“Keluarga besar PKS Rokan Hulu turut berduka cita atas meninggalnya pak ABDULLAH orang tua dari ust. Adam Syafaat, M.A., anggota DPRD Provinsi Riau, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan dilapangkan kuburnya serta dimasukkan ke dalam Jannahnya. Dan semoga Ust. Adam dan keluarga diberikan kesabaran menghadapi cobaan ini,” tutur Sapran.

Usai pemakaman, Adam pun menyampaikan pesan jika masih ada utang piutang orang tua beliau, agar menyampaikan kepada ahli waris.

“Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu kembali kami sampaikan jikalau ayah kami punya hutang piutang, mohon agar menyampaikan kepada kami selaku ahli waris, dan kami mengundang bapak-bapak, ibu-ibu seperti biasanya untuk berta’ziah nanti malam di kediaman kami,” ujarnya.

Alhamdulillah proses penyelenggaraan fardhu kifayah dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

Tim Humas PKS ROHUL

Baca Juga

PKS ROHUL TAJA DIALOG KEUMMATAN DAN BERBUKA PUASA BERSAMA

Pasir Pengaraian – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) …