PKS TERIMA KUNJUNGAN DPC DEMOKRAT, DEPREDI; PKS SIAP BERKOLABORASI DENGAN SEMUA ELEMEN BANGSA

Pasir pengaraian – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menerima kunjungan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat di kantor DPTD PKS Rokan Hulu (23/05/2022).

Ketua Umum H. Depredi Kurniawan, ST.MM. beserta sejumlah pengurus DPTD PKS Rohul menyambut kedatangan rombongan Partai Demokrat yang dipimpin oleh Kelmi Amri, S.H., itu di kantor DPD PKS Rohul.

Adapun sejumlah pengurus DPTD PKS Rohul yang hadir antara lain; Ketua Fraksi PKS di DPRD Rohul, Syahbana Lubis, MA.; Sekretaris DPD PKS Rohul, Sapran, M.Pd.; Ketua BP3 Iskandar, S.P.; Kabid. Humas, Royani, S.Pd.I.; Kabid. BKO, Noverino; Ketua Sektordis, H.Sutopo; Kepala Sekretariat, Faisal; Ketua DPC PKS Rambah, Alisman; beserta Team Humas dan beberapa anggota bidang lainnya.

Acara silaturahmi ini dipandu oleh sekretaris DPD PKS (Sapran) dengan luwes hingga tercipta suasana rileks dan akrab antar anggota kedua partai.

H. Depredi, selaku tuan rumah menyampaikan bahwa PKS membuka diri dan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen bangsa, termasuk Partai Demokrat.

“Kita inginkan dengan pertemuan ini munculnya sinergi dan kolaborasi, sehingga masyarakat mengetahui bagaimana pemilih yang cerdas dan baik. PKS juga membuka diri kepada semua elemen bangsa dan daerah untuk dapat lebih memajukan Rokan Hulu,” ujar Depredi.

Depredi juga menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan awal agar lebih saling mengenal dan dekat, dengan satu tujuan untuk kebaikan rakyat Indonesia khususnya Rokan Hulu.

“Ini sesuai dengan tagline PKS ‘Bersama Melayani Rakyat’,” pungkasnya.

Kelmi Amri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS yang telah menerima rombongan dengan baik dan hangat. Pertemuan ini telah diagendakan sebelumnya oleh kedua belah pihak namun terkendala hingga tertunda.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PKS yang telah menerima kami dengan baik, rencana silaturahmi ini semula DPD PKS yang akan berkunjung ke Demokrat, tapi karena kami ada agenda, maka ditunda, sekarang kami yang berkesempatan mengunjungi PKS,” ungkap Kelmi.

” Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka untuk membangkitkan lagi semangat kita secara bersama-sama. karena kami partai politik punya tugas melakukan pendidikan politik, sehingga masyarakat lebih berkualitas dalam memilih,” ujar Kelmi.

Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari DPD PKS kepada DPC Demokrat dan dilanjutkan dengan sesi berpoto bersama.

(Roy,EV)

Baca Juga

PKS ROKAN HULU BAGIKAN 4.650 PORSI TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Pasir Pengaraian – Dalam Rangka mensukseskan Program bagi dua juta takjil serentak secara Nasional, Dewan …