SUKAWAN MENANG TELAK! PSU di 25 TPS Ini Datanya

Pasir Pengaraian-PSU di 25 TPS Pilkada Rokan Hulu telah selesai diselenggarakan oleh KPPS KPUD Rokan Hulu. Rabu, (21/04/2021)

PKS adalah satu partai pendukung pasangan H.SUKIMAN & H.INDRA GUNAWAN (SUKAWAN) dikoalisi Rokan Hulu Maju.

Berdasarkan hasil penghitungan real count tim pemenangan No. 02 yang disampaikan dalam konferensi pers oleh ketua tim pemenangan SUKAWAN; “kemenangan no. 02 diperoleh hampir disemua TPS dengan selisih 1.239 suara dari Paslon No. 03 Hafith Syukri-Erizal. Adapun rincian perolehan sebagai berikut Paslon no. urut 01 sebanyak 15 suara, no. urut 02 sebanyak 2.073 suara, dan no.urut 03 sebanyak 476 suara, dengan total 2.564 suara dari 3.706 DPT atau sama dengan 69,19% tingkat partisipasi pemilih”.

Calon terpilih H. Sukiman yang didampingi oleh H.Indra Gunawan, menyampaikan; “Terimakasih banyak kepada masyarakat, TNI, Polri dan Pihak Penyenggara sehingga pelaksanaan PSU berjalan dengan tertib dan aman”. Ungkapnya.

Sementara itu, H.Depredi Kurniawan, ST.MM selaku ketua DPD PKS Rokan Hulu yang didampingi ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmidzi menyampaikan ucapan selamat; “Saya Ucapkan Selamat kepada bapak H.Sukiman dan H.Indra Gunawan dan kita berharap dengan adanya hasil PSU ini, mari sama-sama kita terima dengan lapang dada untuk memajukan Rokan Hulu tercinta” ujarnya.

Acara konferensi pers tersebut dilaksanakan dihutan kota pasir pengaraian dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN PKS ROHUL Tembus Ribuan Penonton

Pasir pengaraian – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu pada tahun ini …